Saturday, February 11, 2017

Nikita Mirzani | ReLa Goyang Demi Ahok : Netizen Bilang Cuma Pamer "T" Doang

ADS GOOGLE
Hallo Sahabat Adsense-eca,, Kalian pasti tahu kan Artis seksi Nikita Mirzani terang-terangan mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur ‎DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).Nikita Mirzani pun ikut bergoyang bersama para artis lainnya dalam acara Pesta Rakyat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (11/2). Nikita Mirzani lantas mengunggah dua foto di akun Instagram miliknya. Salah satunya foto bersama Ahok dan Djarot di atas panggung.


Nikita Mirzani | ReLa Goyang Demi Ahok : Netizen Bilang Cuma Pamer "T" Doang

Foto tersebut mendapat komentar beragam dari netizen. Sebagian memuji, tapi tak sedikit pula yang mencela. “Yg pilih 2 rata2 org gak jelas..sprti artis yg 1 ini..urusin diri aja gk becus.. mau muntah..cuma pamer t*ket doang tiap hari,” komentar rifmelda.

“Pilih pemimpin yg sdh terbukti kerjanya jgn milih yg cuma omong doang tapi gak ada buktinya,” komentar edwin_tangdilino.Ahok hadir di Pesta Rakyat JIExpo dengan didampingi istrinya, Veronica Tan. Demikian pula dengan Djarot yang hadir bersama istrinya, Happy Farida. Mereka mengikuti flashmob dan flashdut.

Flashmob itu menggunakan lagu Hip Hip Hura yang dipopulerkan mendiang Chrisye. Namun, lirik lagunya digubah menjadi bentuk dukungan untuk Ahok-Djarot.

Setelah flashmob kelar, lantas dilanjutkan dengan flashdut. Lagu yang digunakan adalah Kopi Dangdut dengan lirik yang sudah digubah.

Ahok-Djarot beserta istri masing-masing turut bergoyang mengikuti flashmob dan flashdut. ‎Para pendukung tampak antusias sembari mengangkat dua jari.

Sys NS yang menjadi penggagas Pesta Rakyat mengatakan, acara itu diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi pendukung Ahok-Djarot.

‎Menurut Sys, Pesta Rakyat dan flashmob di JIExpo digelar setelah keberhasilan kegiatan serupa di Cilandak Town Square dan FX Mall Sudirman beberapa waktu lalu.

Mantan tokoh Partai Demokrat itu menjelaskan, flashmob dan Pesta Rakyat JIExpo juga sebagai wujud terima kasih para relawan Ahok-Djarot kepada warga yang telah memberikan dukungan moril, materi‎il dan doa kepada pasangan petahana tersebut.‎

“Kami tidak hanya menggelar flashmob, tetapi juga flashdut (flash dangdut, red) untuk mengakhiri kegiatan kampanye Ahok-Djarot yang bertajuk Pesta Rakyat dan sebagai penanda pilkada gembira,” ucap Sys di acara yang juga dihadiri Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto ‎Kristiyanto itu.
Load disqus comments

0 komentar