Saturday, March 19, 2016

Cara Singkat Agar BLOG Ramai Pengunjung Natural

ADS GOOGLE
Cara Singkat Agar BLOG Ramai Pengunjung Natural

Cara singkat agar BLOG ramai pengunjung - Membuat blog banyak pengunjung adalah impian semua publisher blogger, siapa yang tidak mau blog nya banyak di datangi visitor. cara membuat blog banyak pengunjung adalah cara paling mudah, semua pasti tahu dengan banyaknya pengunjung ke blog kita semakin banyak pundi - pundi dollar yang di dapatkan. untuk itu membuat blog menghasilkan dollar dengan cara mengaitkan atau memonitize blog anda dengan situs PPC terkenal, siapa yang tidah tahu dengan google adsense. situs google adsense berani membayar publisher nya hingga $8 bahkan lebih, itu tergantung dari negara yang klik tentunya.
1. Daftarkan blog ke search engine google
mendaftarkan blog ke mesin pencarian google adalah poin yang penting agar blog kita cepat terindeks di mesin pencari google, bing, dan yahoo. cara daftarkan blog ke googe search engine
2. Share Blog Ke Media sosial
Share blog ke media sosial adalah point pertama yang harus anda lakukan, seperti Google+, Facebook, Twitter dll, Media sosial berperan penting untuk meningkatan kualitas pengunjung secara natural ke blog kita.
3. Share blog ke sesama pengguna blog.
nah ini juga bagus lho dengan mengenalkan blog kita ke sesama pengguna blog akan cepat meningkatkan rating blog kita lho, buktikan saja sendiri.
4. share blog ke Forum online.
Untuk yang ini anda harus tahu situs forum online yang terkenal untuk publisher seperti blogger, dengan share blog kita ke forum-forum online dapat meningkatkan jumlah pengunjung blog kita secara natural tapi berkualitas.
Cara Singkat Agar BLOG Ramai Pengunjung Natural
Demikian cara singkat agar blog kita ramai pengunjung natural, cara ini sudah saya lakukan, dan hasilnya sangat memuaskan, anda tidak perlu backlink otomatis untuk meningkatkan traffik blog anda, cara di atas cukup untuk meningkatkan blog ramai pengunjung. cara itu tentunya cara yang natural.
Artikel kami lainnya : Jasa pembuatan artikel itu tidak efektif untuk blog
Load disqus comments

4 komentar